Monday, September 3, 2018

FOTO Mobil Sport Mewah Super Keren Harga Mahal Terbaru

Foto Mobil Sport Mewah Super Keren Harga Mahal Terbaru - Untuk Anda yang belum memiliki cukup uang, mungkin hanya bisa bermimpi saja untuk mendapatkan mobil-mobil sport mewah super keren ini. Jadi, ketika pameran-pameran mobil menampilkan beberapa mobil keren, saatnya kita memanjakan mata untuk melihat-lihat mobil ini. Lihat juga Tips Cara Merawat Mobil Diesel Solar.

Foto Mobil Sport Mewah Keren dan Cewek Cantik
Foto Lamborghini Model Baru

Berikut beberapa mobil impian yang muncul di Geneva Motor Show, Swiss seperti dilansir ABC News

1. Lamborghini Huracan
Foto Lamborghini Huracan Super Keren Harga Terbaru 2014

Mobil-mobil Lamborghini selalu menjadi dream car untuk setiap orang, terutama pria. Bahkan foto-foto mobil ini sering terpampang di kamar-kamar anak-anak.

Jadi wajar saja ketika dunia otomotif menyambut heboh kehadiran Lamborghini Huracan. Si Banteng penerus mobil Lamborghini yang legendaris, yang best seller, Gallardo.

Huracan yang berarti banteng dalam bahasa Spanyol memiliki mesin yang sanggup membawa mobil berlari sampai kecepatan 325 km per jam.

Mesin V10-nya juga bisa membawa mobil berlari dari 0-200 km per jam hanya dalam 9,9 detik saja. Berminat memboyong mobil ini? Siapkan dulu kocek sebesar US$ 233.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar. Hmm, masuk ke Indonesia harganya jadi berapa ya? Bermimpi dulu…


2. Ferrari California T
Foto  Ferrari California T Mobil Sport Mewah Keren 2014

Merek mobil sport lain yang hanya bisa dimimpikan oleh sebagian besar kalangan adalah Ferrari. Di Jenewa, Ferrari merilis mobil sport yang baru mengadopsi turbo, California T.

Mobil ini juga cocok bagi pecinta gadget yang tidak ingin lepas dari gadgetnya karena di interior mobil tersedia sistem infotainment besutan Apple, CarPlay.

Jika Anda tengah buru-buru, mobil ini akan bisa membawa Anda sampai kecepatan 314 km per jam.

Atapnya bisa ditutup dalam hitungan detik saja, dengan kemungkinan harga berkisar US$ 257.000 atau sekitar Rp 3 miliar.


3. Maserati Alfieri
Foto Maserati Alfieri Super Keren Mobil Sport 2014

Karena mobil ini masih berupa mobil konsep dan belum diproduksi, Anda belum bisa membelinya.

Tetapi mobil ini dengan eksterior berbalut warna krom dan aksen biru metaliknya bakal cocok untk mereka yang menginginkan sebuah mobil coupe sporty.

Didesain untuk berlari dengan mesin V8, transmisi 6 percepatan dan knalpot khusus, Alfieri seakan-akan seperti peluru yang berlari di jalanan.

Tunggu kabar berikutnya mengenai kapan kira-kira mobil diproduksi.


4. Alfa Romeo 4C Spider
Foto Alfa Romeo 4C Spider Mobil Mewah Keren Tahun 2014

Mobil yang sering disebut sebagai mobil yang cantik kini memiliki varian convertible atau atap terbuka.

Mobil ini bisa dimiliki tahun depan. Jadi bagi mereka yang menginginkan mobil sporty yang bisa berlari hingga kecepatan 249 km per jam, mobil ini adalah impian anda.

Seperti halnya 4C biasa, mobil ini memiliki atap canvas dengan pelindung dari serat karbon. Harganya belum diumumkan resmi.

Demikian informasi otomotif mengenai Foto Mobil Sport Mewah Super Keren Harga Mahal Terbaru.
Disqus Comments